Kamis, 16 Maret 2017

Days 6 #Lavel2 T10 Apresiasi Kemandirian




Lavel 2 : Tantangan 10 hari Apresiasi Kemandirian (periode 23 Feb – 18 Maret 2017)

#Bunsay IIP Bogor 1 #Lavel2 T10 Days 6 #IrfahKhoirunisa

Kuliah Bunda Sayang IIP




Di hari berikutnya latihan kemandirian saya mencoba untuk membuat bross dari kancing dan pernak-pernik. Butuh latihan yang lama untuk membuat seseorang menjadi ahli dan bisa dan saya terus belajar, belajar dan belajar untuk menjadi bisa atau untuk menemukan apakah fasion saya sebenarnya.

Untuk membuatnya saya membutuhkan kancing, jarum, benang, lem tembak, peniti dan pernak-pernik atau mute-mute. Karena kebetulan saudara saya memiliki sebuah usaha jahit jadi untuk kancing saya memintanya darinya, yang saya butuhkan kancing bekas pasti banyak tuh. Untuk jarum dan benang saya memilikinya dan selalu sedia di tempat pinsil, mute-mute saya ambil dari gelang yang sudah putus, untuk penitinya saya beli di toko jahit harganya murah 2000 saja 5 pcs tetapi tergantung ukurannya.








Hasilnya ya.. namanya juga belajar berproses ya,, jadi ya beginilah masih kurang rapi. Tapi bisalah ya saya buatnya. Kalo di latih terus insya alloh akan jadi mahir. 

Tidak ada komentar: